sebuah pinangan dan larangan

how does it feels when your boyfriend propose you, when he gets down in his knee and ask you to marry him?

happy, sad, both or what???

well, sebenernya bukan seperti itu situasi yang ingin aku ceritakan hanya saja rasanya aku sangat bahagia ketika mendapat pinangan itu dan rasanya tepat jika perasaan ini digambarkan serupa dengan perasaan seorang wanita kala mendapat lamaran. bahagia hingga rasanya ingin tertawa, ingin berteriak, ingin meledak saking bahagianya.

dia tiba2 datang, meminangku. tak butuh waktu panjang tuk menerima pinangan itu karena ini bukan pinangan pertama yang kudapat. pinangan sebelumnya lebih menjanjikan, tapi terpaksa kulewatkan. dan pinangan ini rasanya tak lagi ingin kulewatkan.

menguntungkan? iya. karena kalau tidak mana mau aku menerimanya. memang tidak semua kebutuhanku akan tercukupi, tapi paling tidak ada tambahan finansial 🙂

beresiko? pasti. konsekuensi dari sebuah pinangan adalah melakukan pelayanan. jadi, pasti waktuku akan tersita untuk melayaninya, tenagaku akan terkuras untuk bisa memuaskannya. kedua konsekuensi itu sudah kupikirkan, karena toh aku punya waktu panjang setelah kuliah dan memang aku ingin mengisi kekosongan ini.

sayangnya, seperti pinangan sebelumnya, larangan itu datang. memang kedatangan larangan itu wajar mengingat si pembuat larangan menganggap aku sudah sangat sibuk. tapi kebutuhan untuk mengisi kekosongan dan memuaskan dahagaku kurasa lebih penting. rasanya bisa gila aku bila kekosongan ini dibiarkan terus – menerus, dipungkiri keberadaannya dan tak kunjung diisi. rasanya aku bisa mati bila dahaga ini tak kunjung dipuaskan karena pemuasan dahaga ini kurasa dapat mencerahkan hidupku, membuka jalan masa depanku.

bahagia sekali ketika pinangan itu datang menghampiri dan ketika dia mengatakan aku memang orang yang tepat untuk mendapat pinangan darinya. terimakasih telah meminangku. akan kubuktikan bahwa kau tidak akan kecewa telah meminangku

bahagia…bahagia…bahagia….dan rasanya cukup dengan bahagia

-siBaweL-

gambar dari sini

About duniasibawel

an extraordinary girl who trying to be the best ones, at least for herself...

Leave a Reply

