jangan buang2 waktu dan tenaga ^_*

pagi ini, awalnya aku ingin turun ke lapangan untuk melakukan survey

tapi setelah kupikir2 lagi, akan lebih baik jika aku mempelajari dulu wilayah yang ingin kudatangi

jadilah aku googling. mencari keterangan – keterangan tentang wilayah tersebut dan mencari letak kantor kelurahan wilayah tersebut

merasa kurang puas dengan hasil pencarianku di google, aku bertanya pada keluarga2ku

berdasar keterangan salah seorang saudaraku, kantor – kantor kelurahan sudah menerapkan 5 hari kerja, alhasil aku tak jadi turun ke lapangan hari ini

untung belum keluar kamar, belum merelakan kulitku yang sudah legam ini kembali disengat sang mentari,belum membuang banyak waktu untuk berputar – putar mencari kantor kelurahan yang dimaksud, dan belum membuang banyak energi :p

jadi pelajaran hari ini adalah

1. PELAJARI DULU SITUASINYA, CARI KETERANGAN SEBANYAK – BANYAKNYA SEBELUM TURUN KE LAPANGAN

2. ORANG LAIN ADA UNTUK SESAMANYA JADI JANGAN MALU – MALU UNTUK BERTANYA

^_*

About duniasibawel

an extraordinary girl who trying to be the best ones, at least for herself...

Leave a Reply

