who the hell are u???

beberapa kali aku tertawa

bukan tertawa bahagia, ataupun tertawa geli, tapi tertawa dengan nada sarkastik

kenapa?

karena seorang temanku, saat ini sedang di”dekati” seorang pria. ingat ya sedang di”dekati” !!!. anehnya setiap aku bertemu dengannya dia selalu mengeluh, kira – kira begini kata – katanya “duh, dia nyebelin banget sih, seharian g sms!” beberapa saat kemudian kata – katanya akan berganti menjadi, “tuh kan g dibales lagi smsnya!”

batinku, “hellloooowww!!!! lo itu siapanya sihh? pacar aja bukan, kok protes – protes mulu!”

dan yang membuatku ternganga, temenku ini sampai bilang, ” pantes aja g ada cewek – cewek yang betah sama dia, orang dia lebih mentingin kerjaan kok, aku bisa ngerti lah gimana perasaan – perasaan mantan – mantannya”

“hah?!?!?emang lo siapanya?”tanyaku

“g tau ah”jawabnya dengan nada kesal

batinku, ” ampun deh, pacar aja bukan, dah nglarang – nglarang. emang lo sendiri mau dilarang – larang begitu? nyadar diri dong.”

well,aku g memungkiri kalo emang sebagai cewek itu pengen diperhatikan, tapi mbok ya liat – liat situasi. pacar bukan, sahabat bukan, temen biasa juga bukan, pokoknya hubungannya serba g jelas, kok ya brani – braninya ngatur – ngatur!!!

ckckckckckck….

Advertisements

About duniasibawel

an extraordinary girl who trying to be the best ones, at least for herself...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: