“siapakah dia?”

rasanya banyak hal yang tanpa kita sadari terjadi di sekitar kita

apatiskah kita? mungkin

tapi untuk yang satu ini rasanya bukan karena keapatisanku, tapi karena aku tak pernah menyangka dia melakukannya

kupikir dia sangat sibuk dengan dunianya sendiri

perkuliahannya, kehidupannya di negeri orang

ternyata tanpa kusadari, dia selalu memperhatikanku dari negeri nun jauh disana

satu pertanyaan yang belum bisa kujawab adalah “siapakah dia?”

bukan hanya aku yang melontarkan pertanyaan itu, dia pun sering mempertanyakannya

“pelariankah aku?” tanyanya suatu kali dan aku terdiam. tertohok. merasa jahat

“well, tak apa jika memang iya” katanya memecahkan keheningan diantara kami

“kau menyebalkan! bukankah aku juga pelarianmu? kau membuatku merasa bersalah, sedangkan kau pun melakukan apa yang kuperbuat, sadarkah kau?”

“aku tau, aku kadang merasa tak enak, takut menyakitimu, tapi…ah sudahlah, toh kita sama2 bahagia. tak usahlah membicarakan masa lalu….jika suatu saat nanti kau resmi menjalin hubungan dengan seseorang, aku janji akan mundur dari hubungan kita yang ntah apalah ini namanya.”

“baiklah”

suatu kenyataan yang pahit, rasanya. tapi benar katanya, toh kami sama2 bahagia menjalani ini.

jadi, siapakah dia?

hahahahahahahahahaha……….

ntahlah. rasanya sudah tak begitu penting lagi untuk menjawab pertanyaan itu 🙂

***

*cerita ini hanya fiktif belaka, jika ada kesamaan cerita mungkin cerita ini menjadi benar adanya….hahahahahhahaha……

About duniasibawel

an extraordinary girl who trying to be the best ones, at least for herself...

Leave a Reply

