#1 tragedi “ngangsu”

hari pertama gw di lokasi KKn,ciiiiinnn

hahahahahahaha…..agak2 lebay :p

yang sudah kulakukan hari ini adalah beberes rumah podokan, abis itu g tau mau ngapain jadinya ngenet (Thx God masih ada koneksi internet di dusun ini :p)

yang heboh adalah baru hari pertama aku sudah merepotkan induk semangku, alias bapak yang punya podokan untuk ngambil ember yang jatuh ke sumur…doh! payah tenan!

ceritanya gini, aku mau “ngangsu” alias nimba air untuk nyuci, berhubung ember yang untuk nimba itu agak kurang berbobot jadinya agak2 susah untuk bisa ngambil air(agak susah untuk menceritakannya, semoga para pembaca yang pernah “ngangsu” ngerti maksud ceritaku :p). trus kugoyang2 deh tuh tali yang buat nimba, begitu kutarik, “kok jadi entheng ya?” batinku. begitu kulihat kebawah, VOILAA!!!!!!!!! embernya ketinggalan, booooooo’

doh…doh…doh….

langsung deh memanggil bapak dan ibu pemilik pondokan dan jadilah bapak pemilik pondokan turun ke sumur mengambil ember itu. tapi ya g semudah itu ngambilnya, mesti pake tangga yang ternyata g nyampe, trus bolak – balik nyari kayu untuk ngambil ember itu karena tangganya terlalu pendek sehingga tidak mampu membantu untuk menjangkau ember itu >.<

ya ampuuun, ngrepotin banget deh, padahal baru hari pertama

Malu banget rasanya >.<

Advertisements

About duniasibawel

an extraordinary girl who trying to be the best ones, at least for herself...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: