mas galon

apa sih yang bikin dunia ini serasa hampa selain jika ditinggal pergi belahan jiwa? *tsaaaahhh hee hee

bagi gw sih dunia seakan hampa jika tak ada mas galon alias temen gw nan baik hati yang selalu nganterin galon kalo air minum gw abis big grin

selama sebulan kemaren, galon gw kosong melompong. aseli, males banget beli galon trus ngangkat2 sendiri gitu

tapi tadi akhirnya, gw beli galon juga. beli sendiri, ngangkat2 sendiri worried

berat banget nget nget nget crying

belakangan gw tau si mas galon sudah merantau demi sebongkah berlian ke pulau seberang at wits' endat wits' endat wits' end

etapi, puas juga tadi pas bisa ngangkat galon. takjub melihat galon yang berisi air 19L itu terpasang dengan benar di dispensernya dancingdancingdancinghee hee

ternyata gw kuat juga smugsmugsmug

cepatlah pulang kembali mas galon praying

*ditampol mas nyang nun jauh disonoh* feeling beat up

well, hey, jangan remehkan orang yang membantu hal2 kecil karena tanpanya duniamu bisa hampa serasa kehilangan belahan jiwa

#sekian
whistlingwhistlingwhistling

Advertisements

About duniasibawel

an extraordinary girl who trying to be the best ones, at least for herself...

2 responses to “mas galon

  1. si pengkhayal

    hmmm… kuat ya ngangkat galon air? boleh lah sekali waktu tunjukkan kemampuan barumu saat ak datang hehehe..

    yeah, teringat dengan mas galon yang pernah kmu ceritain itu waktu aku mampir ke tempatmu..

    • ==”

      ogah banget deh, kalo pas abang dateng ke kost ya aku minta tolong abang untuk ngangkatin
      xixixxixixixi…..

      eh, jangan dibahas lebih lanjut tentang mas galon itu *blushing
      wkwkwkwkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: