menyerah dan kalah

apakah menyerah berarti kalah?

dan kalah juga berarti menyerah?

belum tentu kayaknya

ah, entahlah

pada satu titik nampaknya tak mungkin lagi memaksakan ini semua

lelah

seolah tak ada lagi arah yang harus dituju

tak juga punya pegangan
frustratedfrustratedfrustrated

Advertisements

About duniasibawel

an extraordinary girl who trying to be the best ones, at least for herself...

4 responses to “menyerah dan kalah

  1. ada apaan, tante? O_o kok kayaknya sebel amat.

  2. Menyerah = kalah, karena berhenti berusaha untuk sesuatu. sedangkan kalah adalah kemenangan tertunda.. imso (in my sotoy opinion 🙂

    Kalo lagi mentok, istirahat sejenak, nanti kalo udah fresh lanjutin lagi tapi jangan kelamaan yah, time is running out kalo kata band muse.. :D>

    Percaya dan yakinlah. kamu bisa, sanggup dan mampu. Jangan berhenti berusaha, tetap upayakan yang terbaik yang kamu bisa, untuk urusan lain serahkan kepada Beliau.

    Cemuguth yuah nduk.. :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: