semoga indah mimpimu

sebelumnya, ijinkan aku tuk meminta maafmu

karena beberapa hari terakhir, tak pernah berhenti aku memintamu untuk tidur lebih awal

kau bilang aku bawel?

memang!

kan kau sudah tahu sebelum kita tercipta 🙂

aku memintamu untuk tidur lebih cepat karena ku tahu beberapa minggu terakhir kau memaksakan diri untuk menemaniku tidur pagi

tak sampai 6 jam tidurmu beberapa minggu ini

dengan rutinitas kerjamu yang tak kenal manusia, aku yakin badanmu pasti terasa sangat lelah selepas menunaikan tugas

maka, cukupkanlah sekian

tak perlu lagi kau memaksakan diri tuk menemaniku

 

selamat tidur, sayang

semoga indah mimpimu malam ini

bad dreams bad dreams go away, good dreams good dreams here to stay (mantra dari film grey’s anatomy)

 

 

gambar dari sini

About duniasibawel

an extraordinary girl who trying to be the best ones, at least for herself...

Leave a Reply

