…maka percayalah

Rasanya tak ingin mengingat fakta bahwa tahun ini saya tiba pada gerbang usia ke duapuluhtiga, tapi fakta nampaknya memang tak dapat dipungkiri *halah tertawa

Pada usia ini, rasanya kok ya terlalu tua untuk meminta dibuatkan tumpeng dan hadiah dari kerabat dan teman – teman, meskipun kalau ada yang ngasih ya tetep aja diterima #bukan kode lho *dikeplak* hee hee

oh go onoh go onoh go on

Pada awal usia ini saya belajar bahwa tak semua hadiah datang pada hari – H, seperti Tuhan yang hari ini datang membawa jawaban atas doa saya. not worthy

Entah kapan tepatnya saya berdoa, yang pasti tak mudah bagi saya untuk bisa bertekun dalam doa, maka saya pasrahkan saja padaNya, tanpa pernah berhenti percaya bahwa doa saya pasti akan dikabulkan tersenyum lebar

Sebagai manusia biasa, saya seringkali jatuh pada ketidakpercayaan, keraguan atas doa saya. Seringkali muncul pertanyaan “Bisa nggak ya?dll,dsb”, tapi sebanyak pertanyaan itu muncul saya berusaha untuk meng-counter pikiran – pikiran tersebut. Meski saya memang tidak mampu bertekun dalam doa, saya meningkatkan (sedikit saja) waktu untuk melafalkan doa yang diajarkan Tuhan dalam ajaran agama saya, doa Bapa Kami prayingprayingpraying

Then, Voila!!!! pesta

Saya mendapat jawaban atas doa saya, dan jawaban Tuhan adalah,

“ya,nak, kau dapatkan apa yang kau inginkan, satu langkah untuk mewujudkan cita – citamu, gunakan kesempatan yang Ku berikan sebaik mungkin”

Well, saya menulis ini bukan untuk menyombongkan diri, tetapi sekedar untuk berbagi bahwa

Pada sebuah pinta, Tuhan hanya meminta untuk dipercaya dan sejenak waktu untuk berbincang

About duniasibawel

an extraordinary girl who trying to be the best ones, at least for herself...

Leave a Reply

